PJI dan IAD Wilayah Kejati NTB Bagikan Ribuan Masker

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejati NTB bagikan sebanyak 2000 masker pada pengguna jalan raya di Kota Mataram.
Aksi pembagian masker tersebut merupakan bentuk antisipatif dan sekaligus sebagai sosialisasi dari pihak PJI dan IAD wilayah NTB kepada masyarakat ditengah mewabahnya covid-19.


Pembagian masker kepada para pengguna jalan raya yang melintas di 7 (tujuh) titik di Kota Mataram tersebut dibantu pula oleh Polisi Lalu Lintas dari Polda NTB dan Polisi Militer Korem 162 Wirabhakti dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB.
Kajati NTB, Nanang Sigit Yulianto, SH.,MH mengatakan bahwa pembagian masker tersebut sebagai langkah antisipatif Kejati NTB dalam upaya mensosialisasikan dan membantu masyarakat untuk selalu menggunakan masker sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19 seiring dengan meningkatnya Pasien Positif Covid-19 di Wilayah NTB khususnya warga Kota Mataram.
“Ini sebagai langkah antisipatif dan sosialisasi dari Kejati NTB dan ini juga untuk membantu pemerintah karena memakai masker juga merupakan himbauan pemerintah agar masyarakat wajib memakai masker diluar rumah”

katanya disela pembagian masker di jalan Langko depan Gedung Kantor Kejati NTB, Kamis (16/4/2020) pagi.