Peduli dan Cegah Virus Corona, Ikatan Adhyaksa Dharmakari Sulut Lakukan Sosialisasi

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, sosialisasi pencegahan dan penanggulangan virus corona, Kamis (12/3/2020).


Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sekretariat IAD Wilayah Sulut di kantor Kejaksaan Tinggi Sulut yang diikuti oleh pengurus dan anggota IAD Wilayah Sulut, anggota kehormatan dan anggota luar biasa IAD wilayah Sulut.
Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, hadir didampingi Sekretaris Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sulut Yoan Yackline Bukara dan ibu Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Imelda Eko Prayitno.
Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, membuka Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona yang di kenal dengan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau Novel Coronavirus 2019 (2019-nCov).
Yang menjadi narasumber dalam sosialisasi ini, Elis Ratnawati,S.Psi,M.Si selaku Psikolog RS. Ratumbuisang Manado.
Ketua IAD wilayah sulut Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief dalam sambutannya, menghimbau agar waspada dan aigap pencegahan penularan virus corona.
“Saya menghimbau agar para peserta untuk waspada dan sigap, dalam melakukan usaha pencegahan virus Covid-19 (Corona),” kata katua IAD.
Ia berharap agar sosialisasi ini dapat memberikan manfaat.
Dalam sosialisasi ini, pembicara Elis Ratnawati,S.Psi,M.Si selaku Psikolog RS. Ratumbuisang Manado, juga katakan pentingnya pencegahan melalui pola hidup sehat.
“Saya menekankan pentingnya melakukan pencegahan, selalu mengutamakan pola hidup sehat dan tidak takut serta tetap tenang untuk tetap menjalani kehidupan seperti biasa,” ucap Elis.
Dalam sosialisasi ini, ada aacara pengundian doorprize dan pemberian hadiah bagi yang beruntung.
Acara ini berjalan lancar, baik, penuh kebersamaan dan diakhiri dengan foto bersama.